Blog Detail

5 Website Toko Online yang Paling Banyak Dibuat di Webpraktis

5 Website Toko Online yang Paling Banyak Dibuat di Webpraktis
  • Webpraktis
  • Sabtu, 30 April 2016
  • 4590
  • Bisnis Online



Saat ini website toko online sudah menjadi trend yang banyak digunakan oleh para pebisnis online. Banyak produk yang bisa ditawarkan di website toko online, dari mulai kebutuhan sehari-hari ataupun hanya sekedar kebutuhan tambahan seperti aksesoris, baik itu kebutuhan bagi anak-anak hingga dewasa. Semua produk tersedia di website toko online, mulai dari kebutuhan primer hingga sekunder.

Ada beberapa produk yang laris terjual saat dipasarkan di website toko online. Kemudahan berbelanja melalui online membuat pengguna internet dan pebisnis online saling melengkapi kebutuhannya. Sebagai jasa platform pembuatan website toko online yang paling mudah digunakan, Webpraktis berkontribusi besar terhadap transaksi jual beli online untuk UKM. Berikut 5 website kategori toko online yang paling banyak dibuat di Webpraktis.

Website Toko Online dengan Produk Fashion
Pakaian merupakan kebutuhan utama dari setiap orang. Produk fashion yang terus berkembang membuat masyarakat mengikuti trend yang sedang berlangsung. Mayoritas orang memperhatikan penampilan mereka dan tidak akan segan-segan untuk membeli sesuatu yang akan menambah penampilan menjadi menarik. Fashion ini bermacam-macam seperti baju, pakaian model ataupun pakaian biasa dan dapat juga aksesoris baik untuk laki-laki maupun wanita.

Menjual produk fashion di website toko online juga sangat meminimalkan kerugian yang kemungkinan akan terjadi karena produk ini tidak akan rusak atau kadaluarsa bahkan basi, tidak seperti produk-produk yang lain sehingga sangat mudah sistem penjualannya dan sangat meminimalkan kerugian. Dengan memperbanyak variasi produk fashion maka bisnis online shop maupun produk Anda akan lebih terkenal oleh para pelanggan.
Nah, siapa saja pengguna website toko online dengan produk fashion di Webpraktis? Di antaranya yaitu Mays Hijab, Emma Queen, Hijab Sehat, Initia Store, Mens Republic, Kaos Dakwah, dll
 


Website Toko Online dengan Produk Kecantikan dan Kesehatan
Produk kecantikan dan kesehatan sangat banyak dibutuhkan dan tentunya dicari oleh kaum wanita pada umumnya. Banyak sekali jenis produk kecantikan dan kesehatan yang dapat dipasarkan di website toko online, yaitu tidak hanya produk kecantikan yang bersifat tahan lama saja, namun juga dapat ditawarkan dalam bentuk instan ataupun produk kecantikan yang bersifat herbal.

Produk ini sangat banyak menguntungkan bagi para pebisnis online khususnya pebisnis yang memiliki target market dan pelanggan wanita. Para wanita ingin mempercantik dirinya dengan berbagai cara, sehingga selain menyediakan berbagai macam produk juga harus mempunyai copywriting atau iklan yang sangat menarik untuk dibaca. Gunakan benefit dan keunggulan produk untuk promosi dan pastikan bahwa produk Anda telah teruji secara klinis sehingga para pelanggan akan lebih mudah tertarik. Berikut beberapa pengguna Webpraktis yang fokus dalam menjual produk kecantikan dan kesehatan; Ciro Care, Apotek Clysta, Wardah Store, Mahira Herbal, Jamuku Indonesia, dll



Website Toko Online dengan Produk Barang-Barang yang Unik
Selain hal di atas, produk yang laris terjual di website toko online adalah barang-barang antik dan unik serta tidak banyak orang yang memilikinya. Biasanya barang ini mudah diminati banyak orang karena kebanyakan orang lebih senang dengan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Memiliki barang yang unik jelas akan terlihat menarik dan menonjol serta dapat mencuri perhatian banyak orang.

Barang unik bisa berupa mainan, hobi, atau souvenir. Beberapa pengguna Webpraktis ada yang menjadi reseller, adapula yang membuat barang unik tersebut dengan kreasi sendiri. Berbisnis sesuai passion adalah hal yang menyenangkan. Anda dapat melihat website toko online yang dibuat di Webpraktis dengan produk barang unik berikut ini; The Flanel Indonesia, Galeri Bunda, Cari Yugi, Kidz n Toys, Akinari Shop, dll.

 

Website Toko Online dengan Produk Elektronik
Banyak orang memilih untuk membeli produk elektronik secara online, di mana pembeli dapat menemukan pilihan yang lebih luas dan harga yang biasanya lebih rendah. Namun barang-barang seperti ini menjadi jenis barang yang paling rentan tingkat penipuannya. Banyak  penipu yang membuat toko online/website melalui  blog gratisan dan menjual berbagai produk elektronik seperti Blackberry, Ipad, Camera, HP, Laptop/Notebook dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang memiliki bidang usaha dengan menjual produk elektronik, penting untuk Anda memiliki website dengan domain pribadi agar para pengguna internet yang tertarik untuk membeli produk Anda via online merasa aman berbelanja melalui website Anda dan tidak merasa khawatir akan penipuan. Penting pula bagi Anda untuk mencantumkan alamat toko fisik sehingga apabila ada kerusakan dalam pengiriman, pelanggan Anda bisa langsung melakukan klaim di toko Anda.

Selain itu, Anda juga dapat melihat website toko online dengan produk elektronik yang dibuat di Webpraktis. Di antaranya yaitu; Klik Dell, Studio Gadgets, Devgar Store,  Elsath Gadget, dll



Website Toko Online dengan Produk Buku dan Alat Kebutuhan Kantor
Dari sekian banyak peluang bisnis yang bisa digeluti para pelaku usaha di dunia maya, toko buku online merupakan salah satu pilihan yang cukup menggiurkan. Melihat sekarang ini untuk membuka toko buku online tidaklah sesulit membuka toko buku offline, para pemula mulai tertarik berjualan buku dan alat kebutuhan kantor di internet untuk mendatangkan tambahan penghasilan setiap bulannya.

Modal usaha yang tidak terlalu besar dan pesatnya peran internet yang cukup memudahkan pebisnis online untuk memasarkan produknya melalui website toko online. Walaupun sekarang ini sudah banyak yang melirik bisnis toko buku online sebagai ladang uang, namun peluang suksesnya masih sangat terbuka lebar. Bahkan, sekarang ini permintaan buku di internet mulai meningkat sehingga beberapa toko buku konvensional juga mulai melirik penjualan online untuk menggenjot omzet penjualan produk mereka.

Berikut beberapa pengguna Webpraktis yang membuat website toko online dengan produk buku dan alat kebutuhan kantor; Toko Printer, Office Store Indonesia, Penerbit Pase Pustaka, Pustaka Family, Toko Buku Herbal Krakatau, dll.



Selain membuat website kategori toko online dengan produk-produk di atas, banyak pula pengguna Webpraktis yang membuat toko online dengan menjual berbagai produk seperti bahan makanan, spare-part otomotif, rental alat, jasa laundry, jasa properti hingga menampilkan harga sewa kost. Apapun bisa dijual di website toko online sehingga penting untuk Anda berkreatifitas sedemikian rupa untuk memaksimalkan penjualan dari website toko online yang Anda buat. Apabila Anda tertarik untuk melihat jenis usaha apa saja yang bisa dibuat menjadi website, silakan klik halaman Klien Webpraktis.

Bagi Anda yang belum memiliki website atau toko online, silakan klik Buat Web Sekarang. Untuk informasi lainnya silakan langsung dilihat di tutorial atau FAQ kami.

Contact Us:


Comments :
  •   Reply
    Lorenzo Peterson
    20th October, 2019 at 01:25 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

  •   Reply
    Tammy Camacho
    20th October, 2019 at 05:44 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

  •   Reply
    Tammy Camacho
    21th October, 2019 at 03:44 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

    •   Reply
      Calvin Camacho
      21th October, 2019 at 05:55 pm

      " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

    •   Reply
      Tammy Camacho
      22th October, 2019 at 05:44 pm

      " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

Leave A Comment :