Blog Detail

10 Kategori Webite yang Bisa Anda Buat di Webpraktis

10 Kategori Webite yang Bisa Anda Buat di Webpraktis
  • Webpraktis
  • Jum'at, 27 Mei 2016
  • 29511
  • Bisnis Online



Keberadaan website sebagai sebuah platform informasi dan pemenuh kebutuhan makin digemari oleh para pengguna internet. Membuat suatu website yang menarik, informatif, dan nyaman bagi Anda dan para pengunjung website bukanlah perkara mudah. Menggunakan jasa pembuatan website tentu akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan website idaman Anda.

Sebagai platform jasa pembuatan website murah yang mudah digunakan, Webpraktis kini telah memiliki 10 kategori website yang dapat dibuat untuk berbagai jenis usaha. Ingin tahu kategori website apa yang cocok dengan jenis usaha Anda? Simak ulasan 10 kategori website yang bisa Anda buat di Webpraktis berikut ini.

1. Kategori toko online. Website dengan kategori toko online memudahkan Anda untuk meningkatkan omzet melalui transaksi jual beli online. Dengan membuat website kategori toko online dari Webpraktis, Anda dapat menggunakan fitur-fitur untuk memaksimalkan bisnis Anda. Di antaranya yaitu fitur keranjang belanja, harga coret, kupon diskon, labeling produk, setting ongkir, testimoni pelanggan, payment gateway, live chat dan berbagai fitur lainnya. Anda memiliki bisnis di bidang fashion, elekronik, kue kering / makanan kiloan, aksesoris, souvenir, herbal, kosmetik, mainan anak ataupun bisnis yang ingin menampilkan harga jual pada website? Membuat website dengan kategori toko online di Webpraktis adalah media yang tepat untuk bisnis Anda!

2. Kategori profil bisnis. Tingkatkan kredibilitas bisnis Anda dengan membuat website kategori profil bisnis di Webpraktis. Pada website dengan kategori profil bisnis, Anda dapat menampilkan service, keunggulan bisnis Anda, portofolio dan company profile serta klien-klien yang telah Anda tangani. Bagi Anda yang memiliki bisnis di bidang jasa seperti desain interior, pembuatan dan pemasangan billboard, jasa penyewaan tenda, penyewaan kendaraan, event organizer, travel, konsultan dan jenis bisnis apapun yang membutuhkan website untuk company profilenya, Anda dapat membuat website untuk usaha Anda di Webpraktis.

3. Kategori medical and clinic. Banyak masyarakat yang merasa kecewa dengan pelayanan rumah sakit maupun instansi kesehatan lainnya karena lamanya waktu menunggu konsultasi atau bahkan kehabisan nomor antrean. Dengan membuat website kategori medical and clinic, Anda dapat menampilkan jadwal konsultasi sekaligus memberikan kolom khusus untuk masyarakat yang ingin melakukan booking online. Dengan adanya fitur booking online pada website, layanan kesehatan Anda akan terschedule dengan rapi dan masyarakat tinggal datang di waktu yang telah dipesan sebelumnya tanpa perlu repot mengantre. Website dengan kategori medical and clinic ini dapat digunakan oleh berbagai layanan kesehatan dari mulai Rumah Sakit, klinik kecantikan, laboratorium medis, dokter umum, praktik bidan, apotek maupun puskesmas dan posyandu.

4. Kategori Blog. Untuk para blogger, Anda dapat menikmati kemudahan menulis di blog tanpa harus mengerti bahas pemrograman. Di Webpraktis, Anda dapat mengubah desain template blog Anda sesuai dengan koleksi desain yang telah tersedia dan tak perlu repot-repot mencari kode html untuk widget yang Anda inginkan karena Webpraktis telah memfasilitasinya. Website dengan kategori blog ini tidak hanya cocok untuk digunakan sebagai Personal blog saja, namun juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk jurnal mahasiswa, komunitas, lembaga sosial, reporter/jurnalis, portal berita maupun untuk para blogger yang membutuhkan jenis blog yang mudah digunakan.

5. Kategori profesi. Buatlah sebuah situs website yang professional dan dapat mendukung profesi Anda untuk tetap berkarya serta memberi informasi yang menarik untuk pengikut Anda dengan fitur-fitur yang menunjang. Bagi Anda yang berprofesi sebagai Guru/Dosen, Dokter/Praktisi Kesehatan, Konsultan dan Arsitek, Artis / Selebriti, Designer, Travel Consultant, Trainer atau jenis profesi apapun yang membutuhkan website untuk menampilkan professionalismenya, kini Anda dapat membuat website dengan kategori profesi di Webpraktis!

6. Kategori organisasi. Sebarluaskan aktivitas organisasi Anda kepada dunia dengan membuat website melalui Webpraktis. Template organisasi juga dapat digunakan oleh lembaga masyarakat dan pendidikan karena telah dilengkapi oleh fitur-fitur seperti banner website, testimony, kanal footer, upload materi / file, galeri foto, kalender event, data member, fitur subscribe dan lainnya. Website dengan kategori organisasi ini sangat cocok untuk Lembaga Masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa, Komunitas, Sekolah dan Universitas, Lembaga Kursus, Event Organizer dan berbagai jenis organisasi yang membutuhkan website untuk menampilkan kegiatannya.

7. Kategori kuliner. Bagi Anda yang memiliki usaha yang bergerak di bidang kuliner seperti jasa catering, cafe & restaurant, rumah makan, produksi kue dan makanan ringan, bisnis makanan franchise dan jenis industri kuliner yang membutuhkan website untuk menampilkan produksinya, Anda dapat mempromosikan berbagai jenis makanan tersebut dengan membuat website kategori kuliner di Webpraktis. Template kuliner yang dimiliki Webpraktis dilengkapi fitur untuk memudahkan pelanggan Anda melakukan Booking / Reservasi Tempat .

8. Kategori creative. Para pelaku industri kreatif yang bergerak di bidang jasa fotografi, jasa design, pembuatan lukisan dan jenis industri kreatif yang membutuhkan website untuk menampilkan hasil kreativitasnya, kini Anda tidak perlu repot lagi untuk menampikan karya Anda di website pribadi. Pada website dengan kategori Creative dari Webpraktis, Anda dapat menampilkan galeri foto yang professional dengan desain yang menarik.

9. Kategori profil pribadi. Promosikan diri Anda melalui portofolio online dengan membuat website profil pribadi di Webpraktis. Dengan tampilan yang elegan, pengguna website profil pribadi akan semakin percaya diri untuk menampilkan portofolionya, penghargaan yang telah diraih, atau bahkan galeri foto dan artikel-artikel terbarunya.

10. Kategori agen penjualan. Webpraktis telah menyediakan template khusus bagi para pebisnis yang bergerak di bidang Agen Penjualan seperti agen asuransi, agen otomotif, agen property, agen tour & travel maupun segala jenis bisnis atau usaha yang membutuhkan website untuk menampilkan produk serta keunggulannya, Anda dapat memaksimalkan penjualan Anda dengan membuat website yang telah dilengkapi fitur-fitur seperti Upload File / Katalog / Brosur, Testimoni, Kalender Event, Galeri Foto, Banner Slider dan lain-lain.

Sebagai konsumen, Anda harus jeli dalam memilih tempat yang tepat sebelum duduk bersila menunggu website Anda dikerjakan. Apabila Anda membuat website di Webpraktis.com, Anda diberi kebebasan untuk memilih ratusan desain dari sepuluh kategori website yang telah diulas di atas. Fitur-fiturnya yang terus berkembang disertai desain template yang menarik dan professional pun dapat Anda ubah sewaktu-waktu tanpa adanya biaya tambahan. Hal ini merupakan solusi untuk Anda yang ingin membuat website dengan harga murah namun tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap.

Adapun bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk memaksimalkan websitenya, Anda dapat menggunakan jasa pendukung dari Webpraktis untuk melakukan pengisian maupun perawatan website dengan harga murah dan sangat terjangkau dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan apabila membayar orang lain untuk mengelola sebuah website hingga lengkap.
 
Membuat website atau toko online dan mengupdatenya secara berkala dapat menjadi penghubung antara Anda dengan pengguna internet lainnya tanpa terikat jarak dan waktu. Konsultasikan kebutuhan Anda dengan penyedia jasa pembuatan website yang telah Anda pilih dan mulailah menjalankan website secara professional. Bagi Anda yang belum memiliki website atau toko online, silakan klik Buat Web Sekarang.

Untuk informasi lainnya silakan langsung dilihat di tutorial atau FAQ kami. Selamat membuat website dan toko online dengan mudah dan murah di Webpraktis.

Contact Us:

  • PIN BB 519E6D71
  • Instagram @webpraktis
  • WhatsApp: 081806815793

Comments :
  •   Reply
    Lorenzo Peterson
    20th October, 2019 at 01:25 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

  •   Reply
    Tammy Camacho
    20th October, 2019 at 05:44 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

  •   Reply
    Tammy Camacho
    21th October, 2019 at 03:44 pm

    " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

    •   Reply
      Calvin Camacho
      21th October, 2019 at 05:55 pm

      " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

    •   Reply
      Tammy Camacho
      22th October, 2019 at 05:44 pm

      " There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour "

Leave A Comment :